Ads 468x60px

Bagikan artikel ini

Labels

Minggu, 01 November 2015

13 Kesalahan Fatal Pria



Judul                           : 13 Kesalahan Fatal Pria
Bahasa                         : Indonesia
Penulis                         : Lex Depraxis
Jumlah halaman           : 61
Format ebook              : PDF
Harga                          : GRATIS
Website                       : http://hitmansystem.com



Anda bisa saja memiliki penampilan yang super keren, tapi jika tidak didukung oleh karakter yang prima, wanita akan LANGSUNG KEHILANGAN feeling terhadap Anda. Penampilan hanya akan bisa membantu Anda sejauh kesan pertama, dan fase berikutnya sangat bergantung pada KUALITAS karakter yang Anda miliki. Alasan mengapa penampilan tidak begitu banyak membantu adalah karena pada jaman modern ini, penampilan menarik adalah hal yang generik. Saya ulangi sekali lagi: PENAMPILAN MENARIK ADALAH HAL YANG GENERIK. Anda dapat dengan mudah mendapatkan citra diri yang Anda mau hanya dengan membeli perangkat fashion tertentu, serta meluangkan waktu di gym dua – tiga kali seminggu.

Sebagian besar pria berpikir jika mereka tampil trendy dan menarik, mereka akan mudah menarik wanita manapun yang mereka mau. Mereka tidak menyadari bahwa wanita, khususnya mereka yang bernilai dan memiliki intelektual tinggi, selalu MENGUJI setiap pria yang mendekatinya, dengan alasan untuk semakin memastikan apakah pria itu memang disertai dengan support karakter yang kuat. Hal terakhir yang para wanita inginkan adalah pria pesolek ala Ricky Martin. Itu sebabnya mereka membiasakan diri untuk tidak cepat terkesan dengan tampilan visual. Saya harap sekarang Anda bisa melihat betapa pentingnya kemampuan untuk mengenali ‘kebocoran’ yang sudah terprogram selama bertahun-tahun dalam karakter Anda.

Dalam ebook ini akan dijabarkan 13 jenis kesalahan yang harus dihindari ketika hendak mendekati wanita impian. 13 tipikal yang membuat pria terlihat bernilai rendah, 13 poin yang membuat wanita merasa kehilangan minat, baik ketika mendekati wanita ataupun sudah menjalani hubungan romansa.








0 komentar:

Posting Komentar